Wilujeng sumping,.......

Bagea baraya nu tos kersa rurumpaheun ka ieu blog mugia ieu carita kuring teu aya nu matak nyentug ka jajantung matak tugeunah ka manah malah mandar nyandak kagumbiraan kanu maosna hapunten anu kasuhun boh bilih aya kecap nu teu merenah basa nu teu kariksa.
hatur nuhun

Kamis, 13 Agustus 2009

Kejutan....

Pulang kantor biasa gk ada yang istimewa di rumah padahal hari ini ulang tahunku
apa mereka lupa ya? pikirku.
si sulung yang tanggal lahirnya cuma beda sehari juga cuex .........aja , padahal biasanya dia yang minta dibuatin ini itu aku lahir tgl 19 dan dia 20 jadi pantes aja dia diem aja
kan besok ultahnya dia huh.....
"ma sebenernya sih ada suprais buat mama "kata si sulung waktu aku mau tidur ..nah lho ...apa tuch? tapi karena aku ga dibeliin mendingan buat aku aja katanya menggoda eh gk deng ntar pas jam 12 malem aku kasih ke mama dech.
aku tidur ...pas jam 12 malem aku dibangunin ada seikat bunga kuterima dari suami dan sebuah kue ulang tahun dari si sulungh ...bagi 2 ya...kata si sulung...eh pelitan ni ..hari ini ultahmu ,ultah mama kemarin kataku "
hehehe....ternyata supaya gk beli kue 2 ...biar saja ultahku mundur kan ngirit tapi dipesennya tetep pake nama yang ulah tahun duluan...
Tuhan....terimakasih atas segala apa yang telah kau berikan padaku mudah-mudahan aku mahluk yang selalu bersyukur menikmati segala karuniamu.
di usiaku yang sudah semakin senja ini aku merasa belum bisa menjadi orang yang baik dan dewasa tapi setidaknya aku selalu belajar untuk menjadi lebih baik dan dewasa
"Long life eduction" adalah kata yang selalu ku ingat ,dan pendidikan itu tidak selalu didapat dari lembaga formal saja di lembaga non formal pun kita bisa mendapatkanya.
kedewasaan akan hadir dengan sendirinya sesuai dengan pembelajaran yang kita dapatkan dari waktu ke waktu.



For all my family,

I LOVE U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar