Wilujeng sumping,.......

Bagea baraya nu tos kersa rurumpaheun ka ieu blog mugia ieu carita kuring teu aya nu matak nyentug ka jajantung matak tugeunah ka manah malah mandar nyandak kagumbiraan kanu maosna hapunten anu kasuhun boh bilih aya kecap nu teu merenah basa nu teu kariksa.
hatur nuhun

Jumat, 14 Agustus 2009

Takokak...obat kanker?

Kanker adalah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang ,menjadi momok yang menakutkan .apalagi seorang wanita sangat takut bila mendengar kanker leher rahim .
Nah suatu hari saya pernah menyaksikan acara TV dan yang menjadi bintang tamunya adalah seorang artis kenamaan ibu Rima melati beliau adalah salah seorang yang pernah menderita kanker tetapi atas berkah Tuhan beliau bisa pulih kembali seperti sedia kala . yang mengagumkan adalah beliau menyampaikan bahwa ada satu tanam obat yang begitu ampuh membersihkan rahim dari penyakit-penyakit dan sel-sel kanker yang akan berkembang biak .Tanaman itu adalah Takokak kalau di daerah jawa barat dan pokak kalau di jawa tengah semenjak itu saya jadi terinpirasi untuk menanamnya Alhamdulilah berbuah lebat saya selalu mengkonsumsinya dengan cara disayur asem atau dioseng dengan teri cukup enak rasanya,sejauh mana khasiatnya ..?silahkan anda mencoba.
yang terpenting tumbuhkan "PHBS" perilaku hidup bersih sehat , tidak sex bebas, selalu membersihkan vagina dengan air bersih,menggunting sebagian rambut vagina setelah selsai menstruasi,tidak memakai sembarang produk untuk vagina tanpa konsultasi dokter jangan lupa ibu-ibu harus tetap periksa kesehatan ibu terutama kesehatan rahim ibu
yang bisa di cek melalui "papsmear" segera ya bu..jangan ditunda.
semoga bermafaat

Salam
Semoga sehat selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar